Rabu, 29 Januari 2020

PENILAIAN HARIAN TEMA 5 SUBTEMA 4

Hari dan Tanggal: Kamis, 30 Januari 2020
Kelas : 1A

Penilaian harian Tema 5 Subtema 4
Ku sering membantu ayah dan ibuku dirumah, aku membantu ayahku menyiram tanaman dan aku membantu ibuku menyapu halaman. pekerjaan rumah yang berat akan terasa ringan dan cepat selesai apabila dilakukan secara bersama, bekerja sama.

Setelah membantu ayah dan ibu aku bermain bersama adikku aku bermain mebuat bingkai foto yang dihias dengan kulit telur atau kolase dari kulit telur, setelah kulit telur aku tempelkan pada bingkai foto, aku mewarnainya menggunakan cat air. bersamaan dengan membuat kolase aku dan adikku menyanyikan lagu kasih ibu
"Kasih Ibu kepada Beta
Tak terhingga sepanjang massa
Hanya memberi tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia"

Malam harinya setelah aku bermain, mandi dan sholat, aku belajar. malam ini aku akan belajar berhitung dari soal cerita
contoh 1. " ibu membawa piring 36, lalu piring ibu pecah 13. berapakah sisa piring ibu?"
2. "Adik memiliki balon 29, lalu balon adikpecah 14, berapakah sisa balon adik?"
3. 24 + 12 = .....
4.      27
         18
      _____+

     ............

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tema 1, subtema 2, pembelajaran 3